Konsumsi 3 Minuman Ini Setiap Hari Agar Miss V Sehat dan Disayang Suami

Avatar of PortalMadura.Com
Konsumsi 3 Minuman Ini Setiap Hari Agar Miss V Sehat dan Disayang Suami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjaga kesehatan tidak se repot menjaga kesehatan kulit. Namun bukan lantas Anda mengabaikan hal ini. Miss V juga perlu dirawat agar tidak menimbulkan penyakit.

Ada beberapa penyakit berbahaya yang bisa ditimbulkan vagina. Seperti herpes dan penyakit kelamin lainnya. Oleh karena itu, Anda harus menjaga kesehatan vagina. Banyak dokter kandungan menyarankan agar wanita sebaiknya selalu mengonsumsi tiga minuman ini setiap hari. Minuman apakah itu?

Berikut ini penjelasannya:

Plain Yogurt
Yogurt yang terbuat dari susu mengandung kalsium dan protein tinggi. Bukan hanya itu, yogurt juga tinggi kandungan probiotik, bakteri baik yang menjaga kesehatan usus. Tapi bukan hanya itu, ternyata yogurt juga mengandung Lactobacillus acidophilus, bakteri yang menjaga keseimbangan pH asam vagina. Membantu mencegah jamur dan bakteri buruk lainnya.

Air
Air putih, baik dingin maupun hangat, sangat baik menjaga kelembapan vagina. Air juga membantu membersihkan tubuh, menjaga kestabilan bakteri di organ intim dan melancarkan peredaran darah.

Jahe hangat
Penelitian yang terbit dalam Journal of Alternative and Complementary Medicine menemukan bahwa jahe punya kandungan ibuprofen yang sangat baik meredakan nyeri kram saat PMS atau menstruasi. Jahe juga punya sifat antibakteri dam anti mikroorganisme yang bisa membantu menjaga kestabilan pH dan bakteri baik di vagina.

Itu dia tiga minuman terbaik yang seharusnya Anda konsumsi setiap hari ladies. Untuk menjaga kesehatan vagina ternyata tidak susah kan? (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.