Konsumsi 5 Minuman Ini di Pagi Hari yang Ampuh untuk Detok

Avatar of PortalMadura.Com
Konsumsi 5 Minuman Ini di Pagi Hari yang Ampuh untuk Detok
Konsumsi 5 Minuman Ini di Pagi Hari yang Ampuh untuk Detok

PortalMadura.Com – Pagi hari di waktu bangun tidur menjadi awal yang baik untuk langsung mengonsumsi air. Namun sayangnya, ada sebagian orang yang tidak mengetahui minuman apa yang sebaiknya dikonsumsi.

Kebiasaan saat sarapan, sebagai teman minum yaitu teh, kopi, susu dan jus buah. Padahal ada beberapa minuman yang sangat cocok dikonsumsi pagi hari untuk detoks. Apa saja?. Berikut daftarnya:

Teh Schizandra
Teh yang masih cukup asing namanya ini baik dikonsumsi saat pagi hari, karena mampu mendetoks hati dan menyeimbangkan gula darah. Teh Schizandra memang masih jarang dijual di pasar Indonesia, tapi teh jenis ini asli dari Asia Timur.

Teh Ginseng
Teh ginseng sangat baik dikonsumsi pada pagi hari, karena mampu meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta memulihkan rasa lelah yang mendera. Selain itu, teh ginseng juga bisa menstimulasi otak yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Jus Delima
Jus delima jika dikonsumsi pagi hari bisa membuat Anda lebih bersemangat untuk menjalani hari. Mengombinasikan jus delima dengan sari kacang kedelai, pisang, dan buah beri bisa membuat Anda mendapatkan semangat yang luar biasa seperti pahlawan super.

Teh Hijau
Teh hijau bisa jadi alternatif yang baik untuk menggantikan kopi. Dengan minum teh hijau, tubuh akan tersentak dengan lembut untuk bangun dan memulai hari. Kandungan kafeinnya yang tidak setinggi kopi membuat tubuh tidak kelelahan saat siang hari.

Air Hangat dan Lemon
Meminum air hangat yang dicampur lemon mampu merehidrasi dan alkalinisasi tubuh Anda. Selain itu, efek yang timbulkan pun bisa membuat Anda lebih gembira setelah meminumnya. Campuran air hangat dan lemon bahkan mampu mendetoks hati dan meningkatkan pencernaan. Minuman ini benar-benar yang dianjurkan untuk memulai pagi yang sehat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.