Konsumsi Makanan Ini Secara Rutin, Kulit Anda Akan Bebas dari Keriput

Avatar of PortalMadura.Com
Konsumsi Makanan Ini Secara Rutin, Kulit Anda Akan Bebas dari Keriput
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjaga tubuh agar tetap ternutrisi tentunya dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Karena dengan makanan tubuh akan memiliki sumber energi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Tidak hanya baik bagi kesehatan, ternyata makanan yang Anda makan juga berpengaruh pada kecantikan kulit.

Oleh karena itu Anda perlu menjaga dengan baik pola makan Anda agar kecantikan kulit tetap terjaga. Karena makanan yang tidak sehat tentu akan membuat kulit Anda menjadi kusam, kering dan tua sebelum waktunya. Anda tidak mau kan jika hal itu terjadi?. Nah, bagi Anda yang ingin tetap tampil cantik secara alami tanpa produk kecantikan yang belum tentu aman bagi Anda, berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan yang baik untuk kecantikan kulit:

Alpukat
Buah ini mengandung lemak nabati yang tinggi sehingga baik untuk proses regenerasi kulit secara maksimal. Selain itu, alpukat juga mujarab dalam menghidrasi kulit, membuatnya lebih elastis, dan menjadi lebih halus.

Konsumsi alpukat yang dianjurkan agar bermanfaat untuk kulit adalah empat kali dalam satu minggu.


Dua jenis makanan ini merupakan sumber terbesar protein, kalsium, dan vitamin E. Manfaatnya meredakan keriput dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda.

Konsumsi tahu dan tempe yang disarankan adalah 75 gram setiap hari.

Kentang Manis
Kentang sangat kaya dengan kandungan betacarotene yang memproduksi hyaluronic acid untuk kompleks kulit yang lebih merata dan halus.

Konsumsi yang dianjurkan adalah 85 gram setiap hari selama lima hari. Anda bisa mengolahnya dengan dikukus atau direbus. Selamat mencoba ya ladies. (kompas.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.