Kontra Madura FC, Bek Sayap FC Tak Bisa Bermain

Avatar of PortalMadura.Com
Jelang Hadapi Madura FC, Madura United Tertahan di Biak
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Satu pemain , Alfath Fathier dipastikan tidak bisa membela tim saat melawan dalam lanjutan di Stadion A.Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (6/12/2018) sore.

Pemain Timnas Indonesia senior ini tengah menjalani sanksi larangan bermain, karena saat laga perdana menghadapi Persibo di Piala Indonesia yang bersangkutan terkena kartu merah oleh wasit lantaran dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Persibo.

“Alfath Fathir tidak bisa main lawan Madura FC karena kartu merah saat lawan Persebo di putaran pertama Piala Liga,” ujar Media Officer , Tabri S. Munir, Rabu (5/12/2018).

Alfath Fathir merupakan pemain Laskar Sape Kerrab yang selama ini menjadi langganan pelatih untuk memperkuat tim. Namun di posisi yang sama, masih memiliki M. Rifad Marasambessy dan Andik Rendika Rama yang berpeluang besar menggantikan peran Alfath Fathir.

Alfat Fathir merupakan pemain kelahiran 28 Mei 1996 yang pernah bermain untuk Persib U-21, Persiba Balikpapan dan terakhir adalah . Bersama Laskar Sape Kerrab dia performanya cukup gemilang hingga akhirnya tembus ke Timnas Indonesia senior. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.