oleh

Kontra Madura FC, Bek Sayap Madura United FC Tak Bisa Bermain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satu pemain Madura United, Alfath Fathier dipastikan tidak bisa membela tim saat melawan Madura FC dalam lanjutan Piala Indonesia di Stadion A.Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (6/12/2018) sore.

Pemain Timnas Indonesia senior ini tengah menjalani sanksi larangan bermain, karena saat laga perdana menghadapi Persibo di Piala Indonesia yang bersangkutan terkena kartu merah oleh wasit lantaran dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Persibo.

“Alfath Fathir tidak bisa main lawan Madura FC karena kartu merah saat lawan Persebo di putaran pertama Piala Liga,” ujar Media Officer Madura United, Tabri S. Munir, Rabu (5/12/2018).

Alfath Fathir merupakan pemain Laskar Sape Kerrab yang selama ini menjadi langganan pelatih untuk memperkuat tim. Namun di posisi yang sama, Madura United masih memiliki M. Rifad Marasambessy dan Andik Rendika Rama yang berpeluang besar menggantikan peran Alfath Fathir.

Alfat Fathir merupakan pemain kelahiran 28 Mei 1996 yang pernah bermain untuk Persib U-21, Persiba Balikpapan dan terakhir adalah Madura United. Bersama Laskar Sape Kerrab dia performanya cukup gemilang hingga akhirnya tembus ke Timnas Indonesia senior. (Marzukiy/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar