Kontribusi Lapangan Wijaya Kusuma ke PAD Masih Minim

Avatar of PortalMadura.Com
Kontribusi Lapangan Wijaya Kusuma ke PAD Masih Minim
dok. Lapangan Wijaya Kusuma

PortalMadura.Com, – Kontribusi Pendapatan Asli Daerah () dari Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Madura, Jawa Timur setiap tahunnya tidak signifikan dan sangat minim.

Kasie ke Olah Ragaan, Dinas Kebudayaan Parawisata Pemuda dan Olah raga (Disbudparpora) Sampang, Mas'udi mengungkapkan, setiap tahunnya mampu menyetor ke PAD pada kisaran Rp 4 juta sampai Rp 7 juta.

“Dana yang di setor ke Kas Daerah itu berasal dari sewa lapangan serta kegiatan insidentil,” terangnya, Minggu (7/12/2014).

Selama ini, fasilitas olah raga yang ada di Lapangan Wijaya Kusuma dan dimanfaatkan oleh masyarakat berupa lapangan sepak bola, 3 lapangan tenis, 2 lapangan futsal, 2 lapangan voli bal, 1 lapangan basket, atletik serta 2 tribun.

“Walaupun setiap hari masyarakat memanfaatkan fasilitas olah raga. Namun hanya sebagian yang rutin membayar tiap bulan,” ujarnya.

Sebagian dana yang masuk, kata dia, juga masih di alokasikan untuk memperbaiki lapangan bila ada yang rusak. “Jadi, masih perlu menginventarisasi kembali dan bersikap tegas kepada pengguna lapangan agar dapat meningkatkan PAD,” tandasnya.(det/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.