Koramil Bluto Kerja Bhakti Bersama Warga Pakandangan Sangra

Avatar of PortalMadura.Com
Koramil Bluto Kerja Bhakti Bersama Warga Pakandangan Sangra
Kerja Bakti

PortalMadura.Com, – Anggota TNI di lingkungan Komando Rayon Militer ( Koramil) 04 Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan bersama masyarakat Desa Pakadangan Sangra, Kecamatan Bluto, Senin (10/10/2016).

Kerja bhakti itu berupa kegiatan membersihkan parit kanan kiri jalan sepanjang 2 KM, di Desa Pakadangan Sangra, Kecamatan Bluto.

“Kerja bakti ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan supaya air bisa mengalir lancar pada waktu hujan,” jelas Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Andi Suhandi.

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut juga sebagai media silaturrahim antara TNI dengan masyarakat setempat demi menjaga hubungan yang baik dan menjaga kondusifitas dimasyarakat.

“TNI harus membaur dengan masyarakat dipedesaan dengan maksud menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Sekcam Bluto, Moch. Said memberikan apresiasi kepada personel Koramil yang sudah saling bahu-membahu bergotong royong mengerjakan pembersihan selokan atau saluran air dan pembersihan sarana kepentingan umum lainya.

“Gotong royong ini agar tetap di pertahankan dan di tinggakatkan lagi sehingga dengan kebersamaan semua komponen yang ada di wilayah Kecamatan Bluto, permasalahan dapat terselesaikan,” ucap Sekcam. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.