oleh

Korban Hilang Ditemukan Tewas di Sungai Jepun Lenteng Timur

PortalMadura.Com, Sumenep – Korban yang dikabarkan hilang saat mencari ikan di sungai DAM Jepun Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (15/3/2021).

Korban Hasbullah (50), warga Dusun Ares Tengah, Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep. Dilaporkan hilang sekitar pukul 02.00 WIB, pada Minggu (14/3/2021).

Selamat Ibadah Puasa

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep, Abd. Rahman Riadi menjelaskan, korban ditemukan warga dalam keadaan mengambang tanpa busana di sungai Sedda Lenteng.

“Korban mengalami luka lebam di bagian tubuhnya. Dan jasad korban sudah dievakuasi ke rumah duka Desa Lenteng Timur,” terangnya.

Menurut dia, tidak ada indikasi atau unsur kesengajaan meninggalnya korban. Ia murni kecelakaan sendiri.

Sebelumnya, Hasbullah pamit hendak mencari ikan dengan menggunakan jaring di sungai DAM Jepun Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Namun, sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (14/3/2021), korban dilaporkan hilang ke Polsek Lenteng, Sumenep oleh keluarganya, Juma’inah (istri pertama) dan Umamah (istri kedua).(*)

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Fianolita Purnaningtias

Komentar