Korban Kebakaran Kapal Sabuk Nusantara 91 Dievakuasi ke Puskesmas Masalembu

Avatar of PortalMadura.com
Korban Kebakaran Kapal Sabuk Nusantara 91 Dievakuasi ke Puskesmas Masalembu
Salah satu korban kebakaran KM Sabuk Nusantara 91 sedang dalam perawatan tenaga medis Puskesmas Masalembu Sumenep (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Korban kebakaran di pelabuhan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Masalembu.

Kapal Sabuk Nusantara 91 mengalami kebakaran di Pelabuhan (kepulauan) Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 07.05 WIB, Jumat (16/9/2022).

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, penumpang kapal itu berjumlah 20 orang dengan tujuan Pulau Karamian, Masalembu.

“Semua yang ada di dalam kapal berhasil dievakuasi ke luar kapal. Selanjutnya di bawah ke Puskesmas Masalembu,” terang Widiarti S.

Sebelumnya, satu orang dilaporkan meninggal dunia. Korban meninggal dunia itu seorang laki-laki, Novi Albert Lombogia (56) warga Jalan Ikan Mungsing 7/83 Perak Barat Krembang, Surabaya.

“Korban meninggal sebagai penjaga kantin kapal,” terang Widiarti S.

Adapun korban lainnya, Pujiwati (46) warga Dusun Sudu Mampir, Desa/Pulau Karamian, Masalembu, Kabupaten Sumenep.

Dan Daniel (55) warga Tanjung Pinang, Perak Barat, Krembang, Surabaya, serta Norbiya (57) perempuan asal Dusun Air Hidup, Desa/Pulau Karamian, Masalembu, Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.