Korban Ledakan Petasan Masuk Dalam Daftar CJH 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Korban Ledakan Petasan Masuk Dalam Daftar CJH 2017
dok. Rumah Korban Ledakan Petasan

PortalMadura.Com, – Korban , Hafid (55), warga Dusun Toggung, Desa Dasuk Timur, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur sudah masuk daftar calon jamaah haji (CJH) tahun 2017.

“Korban petasan itu masuk daftar calon haji tahun 2017,” kata Gazali (40), warga Kecamatan Dasuk, Sumenep, Sabtu (14/2/2015).

Hafid meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moh Anwar Sumenep, sekitar pukul 13.30 Wib.

Korban membuat petasan di rumahnya untuk menakut-nakuti burung di lahan pertaniannya. Tetapi, sekitar pukul 10.00 Wib, petasan meledak.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, tangan kiri hilang, dan dua kaki hancur. Bahkan, rambut korban hangus terbakar.

Selain dirinya, istri pertama korban, Jumaati (45) yang juga menjadi korban petasan dan istri keduanya, Supyatun (40) masuk dalam daftar calon haji 2017.

“Jadi, korban dan dua istrinya sama-sama mau naik haji dalam tahun yang sama,” terangnya.

Korban dikenal orang yang sukses di desanya, karena mempunyai usaha batu bangunan. Setiap hari, diperkirakan mempunyai penghasilan Rp 1 juta.

“Anaknya juga ada yang sudah bekerja menjadi bidan,” ucapnya.

Ledakan petasan, sekitar pukul 10.00 Wib, Sabtu (14/2/2015) membuat rumah korban hancur berantakan. Hafid (55) pembuat petasan meninggal dunia di rumah sakit dengan kondisi luka bakar disekujur tubuhnya. Tangan kiri korban hilang, dan dua kaki hancur. Bahkan, rambut korban hangus terbakar.

Istri pertamanya, Jumaati (45) juga mengalami luka bakar dibagian perut dan tangan hancur. Pecahan kaca rumah korban juga melukai menantunya H. Hammad (40). Korban selamat dalam perawatan intensif pihak tenaga medis rumah sakit daerah.

Sementara, pihak aparat kepolisian sudah memberi garis polisi di lokasi ledakan. (udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.