PortalMadura.com

Korban Pemukulan Timses Cakades Luruk Polres

  • Rabu, 11 November 2015 | 10:50
Korban Pemukulan Timses Cakades Luruk Polres
Lapor Polres

PortalMadura.Com, Pamekasan – Korban perkelahian antar tim sukses (Timses) Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur ‘ngeluruk’ Kepolisian Resort (Polres) setempat, Rabu (11/11/2015).

Ismail salah satu keluarga korban pemukulan mengatakan, pihaknya mempertanyakan kelanjutan kasus pemukulan dengan korban atas nama Sukarto tersebut. Mengingat, timses di tingkat bawah khawatir tidak dapat mengendalikan emosinya, sehingga bermain hakim sendiri.

“Kami meminta kejelasan dari kasus yang sudah dilaporkan kemarin. Karena sampai sekarang kasus ini tidak ada perkembangan. Makanya, kami minta agar kasus ini menjadi atensi untuk meredam emosi masyarakat di bawah,” pintanya.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Pihaknya meminta agar penegak hukum segera memproses kasus tersebut sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Apalagi, pelaksanaan pilkades serentak sudah tinggal menghitung hari.

Baca Juga:  Banyak Aktivis 'Bermesraan' dengan Penguasa

Sementara itu, Bripka Fadilatur Rohmah Kaur Mintu Satreskrim Polres Pamekasan mengatakan, pelimpahan laporan dari Polsek Larangan kepada Polres tertanggal 10 November kemarin. Artinya, lanjut dia, tidak ada kata terlambat dalam proses tersebut.

“Semuanya sudah sesuai prosedur, tidak ada yang menghambat dalam proses ini. Jika kondisinya ini mendesak sebentar lagi saya telpon pak kasat biar diarahkan langsung mau dilimpahkan kemana,” jawab dia.

Sabtu (7/11/2015) sekitar pukul 20.00 Wib, timses Cakades nomor urut 1 Susilawati Nengsih dan timses cakades nomor urut 2 H. Mahfud terjadi adu jotos di sebuah warung kopi desa setempat dengan korban Sukarto dan pelaku Ali. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional