Korban Selamat Pesta Miras Belum Bisa Dimintai Keterangan Polisi Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Korban Selamat Pesta Miras Belum Bisa Dimintai Keterangan Polisi Sumenep
dok. AKP Widiarti S (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban selamat pada kejadian pesta minuman keras yang menelayan nyawa tiga pemuda.

“Korban selamat belum bisa dimintai keterangan. Seperti apa kejadian sebenarnya. Baru satu korban selamat yang mulai sadar,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Jumat (18/2/2022) dihubungi PortalMadura.Com melalui telepon.

Baca Juga : Korban Selamat Pesta Miras, Dua Kritis dan Satu Pemuda Sumenep Mulai Sadar

Pesta minuman keras oplosan berupa alkohol dicampur minuman perasa berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (16/2/2022), di rumah kosong di Dusun Talon, Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Ada 6 pemuda yang , tiga di antaranya meninggal dunia. Baca Juga : Tiga Pemuda Pragaan Sumenep Tewas Usai Pesta Miras

Informasi yang dihimpun polisi, para korban miras tersebut baru merasakan reaksi dari minuman keras oplosan pada Kamis (17/2/2022) pagi hingga ada yang meninggal dunia, pukul 05.00 WIB.

“Jadi, tidak ada yang tahu kejadian itu [], bagaimana yang sebenarnya. Kita juga belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban selamat,” terang Widiarti S.

Pihaknya mengimbau agar pemuda Sumenep menghindari hal yang melanggar hukum dan norma. Selain itu, peran serta orang tua dan lingkungan juga sangat dibutuhkan dalam menciptakan Sumenep tetap kondusif dan aman.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.