oleh

Korban Tabrak Lari, Warga Sampang Tewas di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Zainab (30), warga Dusun Diyakan, Desa Temoran, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas tabrakan di Jalan Raya Kampung Beben, Desa/Kecamatam Blega, Bangkalan, pukul 11.00 WIB, Rabu (19/4/2016).

Korban dibonceng Husin Al Jufri (41) menggunakan motor M 3625 PN. Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, menyebutkan, korban terlibat tabrakan dengan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan saat berusaha mendahului pengendara lain.

Loading...

“Sepeda motor korban dari arah Bangkalan menuju ke Sampang. Informasi dari warga bahwa korban berusaha mendahului mobil, namun dari arah berlawanan ada truk, sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Kapolsek Blega, Bangkalan, AKP Hartanta.

Korban tewas dilokasi kejadian dengan mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Sementara korban Husin Al Jufri dirawat di Puskesmas Blega dengan kondisi luka lecet di lutut kiri, paha kiri dan patah tangan kanan.

“Sepeda motor korban sudah diamankan, dan truk masih dilakukan pencarian,” jelasnya. (Lora/Putri)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE