oleh

Koruptor Ditangkap, Aktivis Bangkalan Corruption Watch Tasyakuran 7 Tumpeng

PortalMadura.Com, Bangkalan – Para aktivis lembaga swadaya masyarakat yang mengatasnamakan “Bangkalan Corruption Watch (BCW)” bakal menggelar tasyakuran dengan tujuh (7) tumpeng.

“Saya memang punya nadar, kalau koruptor di Bangkalan tertangkap akan tasyakkuran dengan 7 tumpeng,” terang Mahmudi Ibnu Khotib, salah satu aktivis Bangkalan Corruption Watch (BCW) pada PortalMadura.Com, Selasa (2/12/2014).

Ia berharap, rajanya koruptor FA ditangkap dan diadili. “Kasik hukuman mati. Koruptor gak layak hidup, dan kroni-kroninya juga ditangkap agar tuntas dengan akar-akarnya,” tandasnya.

Sebelumnya, pihak KPK menangkap FA mantan bupati dan kini aktif menjabat sebagai Pimpinan DPRD. Barang bukti yang diamankan berupa uang ratusan juta dalam dugaan suap.

Sementara, detikcom meliris, penangkapan FA tak sendiri. Ada beberapa lainnya yang ikut diamankan KPK. Seorang yang diduga penyuap juga ikut diamankan. Belum diketahui penangkapan terkait kasus apa. Namun mereka yang ditangkap kini sudah diperiksa di KPK.

Hingga berita ini diturunkan belum ada sumber resmi di KPK yang mau berbicara. Juru bicara KPK Johan Budi dan para pimpinan KPK yang dikonfirmasi belum merespons.(detikcom/htn)


Komentar