KPU Sumenep Lantik 1.137 PPK dan PPS

Avatar of PortalMadura.Com
KPU Sumenep Lantik 1.137 PPK dan PPS
KPU Sumenep Lantik 1.137 PPK dan PPS (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melantik 135 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 1.002 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018, Senin (27/11/2017).

“Hari ini kami menggelar pelantikan terhadap anggota PPK dan PPS untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018,” kata , Abd Hadi.

yang digelar di Graha Zansibar, jalan Sumenep-Pamekasan, Desa Patean, Kecamatan Batuan ini dihadiri oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Forpimda, Panwaskab dan semua komisioner KPU serta camat se Kabupaten Sumenep.

“Setelah pelantikan ini, kami menjadwalkan bimbingan teknis bagi anggota PPK pada tanggal 28 Nopember 2017 ini. Setelah bimtek, mereka langsung bekerja,” ucapnya.

Ia menyampaikan, 135 anggota PPK itu nantinya akan membantu KPU dalam melakukan verifikasi keanggotaan partai politik (Parpol) dan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat terkait pelaksanaan pilkada Jatim 2018.

“Selain itu, PPK nanti pasti melakukan komunikasi dengan stake holder dimasing-masing kecamatan,” papar Hadi. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.