Kronologi Kecelakaan Blega Bangkalan, Libatkan 2 Truk, Pemotor Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
Kronologi Kecelakaan Blega Bangkalan, Libatkan 2 Truk, Pemotor Tewas
Motor korban (Foto. Lantas Polres Bangkalan For PortalMadura.Com)

PotalMadura.Com, – Kecelakaan maut melibatkan pemotor dan dua truk terjadi di Jl. Raya Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura, Jatim, Selasa (27/11/2018).

Pengemudi motor nopol AG 3837 VZ, Alvian Wijaya yang berstatus pelajar tewas di tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan temannya yang dibonceng, Rafly, warga Desa Lombang Dajah, Blega mengalami luka ringan.

Pihak kepolisian setempat menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat pemotor yang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi hendak mendahului truk nopol S 9677 UH yang searah di depannya.

Truk tersebut dikemudikan Mkno Mulyo Hadi (38) warga Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

Nahas, dari arah berlawanan terdapat truk fuso bernopol L 8838 UW dikemudikan Samudi, warga Kelurahan Kramatinggil, Kecamatan/Kota Gresik.

“Jadi, motor korban menabrak bagian pojok kanan depan truk fuso yang melaju dari arah berlawanan itu,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi.

Pengemudi motor (korban) beserta temannya yang dibonceng terpelanting dan jatuh ke kiri (sisi selatan jalan). Dan truk yang searah itu juga menabrak korban.

“Korban meninggal di tempat kejadian perkara,” katanya.(Imron/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.