Kronologis Maling Motor Dibakar

Avatar of PortalMadura.Com
Pencuri motor dibakar massa (Foto DP BBM Wisnu)
Pencuri motor dibakar massa (Foto DP BBM Wisnu)

PortalMadura.Com, – Syamsul (40) Warga Mandala, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sempat bersembunyi di kandang sapi milik warga Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep setelah ketahuan oleh warga saat mencuri motor, Minggu Sore (05/10/2014).

Motor yang dicuri milik Zayadi (30), Warga Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep diparkir tak jauh dari rumahnya. Aksi nekat pelaku ketahuan warga, sehingga diteriaki maling. Spontan, warga yang sedang berlebaran dan saling silaturrahmi beramai-ramai mengejar pelaku. (Baca : Maling Motor Dibakar Hidup-hidup)

“Pelaku sempat bersembunyi di kandang sapi milik warga. Ditempat persembunyiannya itulah dihujani batu oleh warga. Lalu, keluar dari kandang dan kembali dikejar oleh massa hingga akhirnya tertangkap,” terang salah seorang warga pada PortalMadura.Com.

Pelaku sempat melawan. Namun, karena massa kompak akhirnya terjatuh. “Tidak tahu siapa yang memulai, kepala pelaku hancur akibat lemparan batu,” urainya.

Massa dari berbagai desa datang kelokasi. Diantara mereka banyak yang melempari batu. Lalu dibakar hidup-hidup. “Memang ada polisi yang datang ke lokasi, tapi sudah terlambat,” imbuh Iwan, salah seorang saksi mata.

Jenazah pelaku sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.