Kunker, Kabag Humas DPRD Sumenep Lihat Langsung Dapur Redaksi PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Kabag Humas , Akh Raisul Kawim melakukan kunjungan kerja () ke dapur Redaksi PortalMadura.Com, Kamis () pagi.

Pria yang suka humor itu diterima langsung Pimred PortalMadura.Com, Moh Hartono bersama Sekretaris Redaksi Siti Khoiriyah, Bagian Admin Salimah dan bagian iklan Ahmadiyah.

“Saya ingin melihat langsung cara kerja media online, khususnya di PortalMadura.Com ini. Media online sekarang menjadi nomor satu di masyarakat karena kecepatannya,” katanya.

Ia mengaku penting dan wajib menggandeng semua media untuk membangun Sumenep lebih baik kedepan, sehingga program dari anggota DPRD tersampaikan dengan cepat dan akurat pada masyarakat Sumenep.

Kunjungan kerja yang akan dilakukan kepada semua media yang mempunyai kantor di Sumenep itu, juga untuk mempererat tali silaturrahmi.

“Selama ini, teman-teman wartawan yang datang ke kantor dewan. Tapi, sekarang waktunya saya untuk mendatangi mereka. Ini semata-mata mempererat tali silaturrahmi antara DPRD dengan pelaku media,” ujarnya.

Ia pun tidak segan-segan minta masukan pada awak media untuk kebaikan lembaga DPRD. “Masukan dari semua kalangan itu penting, termasuk para wartawan,” tandasnya.(Choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.