oleh

Kursus Pelatih Lisensi D Nasional 2020 di Sumenep Dijadwalkan 10-16 Februari

PortalMadura.Com, Sumenep – Askab PSSI Sumenep, Madura, Jawa Timur, mematangkan rencana pelaksanaan kursus pelatih lisensi D Nasional bagi pelatih lokal atau pelatih klub sepak bola setempat.

“Alhamdulillah, sudah ada kepastian waktu dan tempat kursus, yakni selama sepekan pada 10-16 Februari 2020 di salah satu hotel di kawasan Stadion A Yani Sumenep,” kata Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar, Senin (27/1/2020).

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara PSSI Sumenep dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi pelatih klub sepak bola di Sumenep.

PSSI Sumenep menargetkan pengurus 30 klub sepak bola yang menjadi anggotanya mengirimkan utusan (pelatih) dalam kursus pelatih lisensi D Nasional 2020.

Baca Juga : Bekas Kebakaran Diberi ‘Police Line’, Api Pertama dari Dapur Toko Kelontong

“Kami ingin para insan sepak bola di Sumenep harus siap berbenah untuk maju. Salah satu caranya dimulai dengan peningkatan kapasitas pelatih klub lokal yang sebagian besar memang belum memiliki lisensi agar ikut kursus,” ujarnya, menerangkan.

Kursus pelatih lisensi D Nasional 2020 merupakan program kerja sama Askab PSSI Sumenep dengan Aprov PSSI Jatim.(*)

Penulis : Slamet HD
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE