Kursus Pelatih Lisensi D Nasional 2020 di Sumenep Dijadwalkan 10-16 Februari

Avatar of PortalMadura.com
Kursus Pelatih Lisensi D Nasional 2020 di Sumenep Dijadwalkan 10-16 Februari
dok. Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar (kanan), dalam acara PSSI beberapa waktu lalu (Foto. Slamet HD @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, mematangkan rencana pelaksanaan kursus pelatih lisensi D Nasional bagi pelatih lokal atau pelatih klub sepak bola setempat.

“Alhamdulillah, sudah ada kepastian waktu dan tempat kursus, yakni selama sepekan pada 10-16 Februari 2020 di salah satu hotel di kawasan Stadion A Yani Sumenep,” kata Ketua Askab , Hairul Anwar, Senin (27/1/2020).

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara PSSI Sumenep dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi pelatih klub sepak bola di Sumenep.

PSSI Sumenep menargetkan pengurus 30 klub sepak bola yang menjadi anggotanya mengirimkan utusan (pelatih) dalam kursus pelatih lisensi D Nasional 2020.

Baca Juga : Bekas Kebakaran Diberi ‘Police Line', Api Pertama dari Dapur Toko Kelontong

“Kami ingin para insan sepak bola di Sumenep harus siap berbenah untuk maju. Salah satu caranya dimulai dengan peningkatan kapasitas pelatih klub lokal yang sebagian besar memang belum memiliki lisensi agar ikut kursus,” ujarnya, menerangkan.

Kursus pelatih lisensi D Nasional 2020 merupakan program kerja sama Askab PSSI Sumenep dengan Aprov PSSI Jatim.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.