Ladies, 3 Gaya Ini Bikin Anda Tetap Fashionable Saat ke Kantor

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, 3 Gaya Ini Bikin Anda Tetap Fashionable Saat ke Kantor
Ilustrasi (beautynesia.id)

PortalMadura.Com – Busana muslim merupakan salah satu jenis fashion yang berkembang di era modern. Banyak orang menggunakannya hanya untuk mengikuti tren masa kini, tidak terkecuali saat hendak pergi ke kantor.

Akan tetapi, sebagian orang masih bingung harus mempadupadankan busana yang akan dipakai. Salah satu alasannya karena takut tidak sesuai dengan jenis pekerjaan yang ditekuni. Nah, bagi Anda yang bingung tentang itu, berikut ini pilihan outfit yang bisa Anda padupadankan untuk ke kantor agar tampilan tetap fashionable dan juga tidak salah kostum:

Jilbab Instan
Tidak ada salahnya mengenakan jilbab instan untuk Anda pakai ke kantor. Karena, jilbab instan masa kini juga didesain untuk menghadiri acara-acara formal. Modelnya yang beragam dengan pemakaian yang sederhana, rasanya jilbab instan menjadi pilihan Anda yang tidak punya waktu luang untuk membentuk jilbab.

Dress
Ketika ingin menghadiri sebuah meeting dengan orang penting di kantor, dress bisa menjadi pilihan busana Anda. Dengan cuttingan yang sedikit longgar, membuat Anda bisa bebas dan lebih leluasa untuk berakitivitas.

Outer
Sesekali tampil sedikit casual dengan mengenakan outerwear sebagai outfit ke kantor. Kenapa tidak?, outer bisa membuat tampilan Anda berbeda dan terlihat lebih muda. Silahkan padupadankan busana kasual Anda dengan menggunakan outer. Selamat mencoba. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.