Ladies, 5 Hal Ini Bikin Pesona Anda Hilang di Mata Pria

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, 5 Hal Ini Bikin Pesona Anda Hilang di Mata Pria
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik di depan orang yang dicintai pasti akan melakukan berbagai cara agar menarik minat si dia. Tapi, saat usahanya tidak berujung hasil tentu akan merasa sangat sedih.

Apalagi dia tidak kunjung memberikan perhatian atau sekadar meliriknya, pastinya akan sangat memalukan. Pada dasarnya pria memang tidak bisa ditebak tentang isi hati dan perasaannya. Karena, saat ditanya alasan ketidaktertarikan pada wanita pun akan memiliki jawaban yang berbeda antara pria satu dengan yang lainnya.

Salah satunya yaitu pria itu tidak melihat adanya pesona pada wanita yang ada di dekatnya. Lantas, kira-kira apa saja yang membuat pesona seorang wanita hilang di mata pria. Bisa jadi alasannya karena hal berikut ini:

Anda Terlihat Stres atau Tertekan
Wanita dengan kadar hormon stres (kortisol) yang tinggi terlihat kurang menarik di mata pria. Jadi kalau Anda terlihat stres atau tertekan ketika berhadapan dengan pria incaran Anda, besar kemungkinan dia tidak begitu tertarik pada Anda.

Tampak Terlalu Serius
Anda selalu terlihat serius dan kurang bisa diajak bercanda, hal ini bisa membuat pesona Anda hilang di mata pria. Apalagi kalau ekspresi atau emosi yang Anda tunjukkan terlihat tidak bersahabat, pria incaran Anda bisa-bisa malah menjaga jarak dari Anda.

Menampilkan Postur Tubuh Tertutup
Sering menampilkan pose menyilangkan tangan di depan dada, duduk dengan bahu membungkuk, menopang dagu dengan tangan, menggenggam tangan, dan postur tubuh tertutup lainnya bisa menurunkan pesona Anda di mata pria. Postur tubuh tertutup yang Anda perlihatkan bisa membuat orang di sekitar merasa harus lebih hati-hati agar tidak terlalu dekat dengan Anda.

Kurang Senyum
Wajah terlihat murung dan cemberut terus, hal ini bisa membuat pesona Anda menurun, ladies. Penting untuk menampilkan wajah yang ramah dan banyak senyum agar dia juga bisa mendapat rasa nyaman berada di dekat Anda.

Anda Memiliki Pola Tidur Buruk
Pola tidur yang buruk atau kurang tidur juga bisa mempengaruhi pesona Anda di mata orang lain. Wajah yang kusut dan tidak segar karena kurang tidur bisa membuat Anda terlihat kurang menarik. Kalau wajah Anda terlihat segar dan merona meski tanpa makeup, seseorang bisa menganggap Anda tampak menarik dan mempesona.

Itu tadi sejumlah penyebab yang mungkin membuat pesona Anda bisa kurang menarik di mata pria idaman Anda. Tapi tidak perlu merasa minder di hadapan pria yang Anda sukai, ya ladies. Tetaplah jadi diri Anda sendiri dengan versi terbaik Anda. Karena, setiap pria pun pastinya memiliki pendapat sendiri soal menarik tidaknya wanita yang ada di dekatnya. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.