Ladies, Anda Ingin Cantik? Yuk, Rajin Cuci Muka

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Anda Ingin Cantik? Yuk, Rajin Cuci Muka
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki wajah yang merupakan idaman sebagian wanita. Tidak heran, jika saat ini banyak para wanita yang rela menghabiskan uang untuk mewujudkan impiannya itu. Padahal, untuk mendapatkan wajah yang cantik cukup dengan memperbanyak .

Sebagaimana seorang pakar kecantikan, dr Sonia Wibisono, mengaku, bahwa dirinya tidak memiliki metode khusus dalam menjaga kecantikan dan bentuk tubuhnya. Dia mengaku hanya memperbanyak cuci muka, untuk menjaga kebersihan kulit wajahnya.

“Saya itu orangnya enggak suka yang neko-neko. Yang penting saya cuci muka dengan teratur dan sering. Karena kita kan banyak kena kosmetik, polusi, makanya harus sering-sering cuci muka,” ujarnya.

Selain itu, dokter cantik ini juga menyarankan agar para wanita peka dengan keadaan kulitnya dalam berbagai kondisi. Hal itu guna menyeimbangkan model perawatan yang harus dilakukannya dalam kondisi-kondisi tertentu.

“Kemudian pakai perawatan yang sesuai klasifikasi. Misalnya (kulit) terlalu kering, pakai moisturizer atau misalnya krim malam. Intinya sesuaikan dengan kondisi yang lagi terjadi sekarang,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah dia termasuk tipe wanita yang suka luluran, Sonia pun mengaku jika dia bahkan tidak suka melakukan hal tersebut. Karena kulit sensitifnya, Sonia mengaku lebih senang menggunakan krim pelembap agar kulitnya tidak kering.

“Saya sih enggak suka luluran, karena saya orangnya agak sensitif. Jadi yang paling penting adalah pakai moisturizer biar enggak kering,” kilahnya. (viva.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.