oleh

Ladies, Begini 5 Cara Mudah Periksa Bra Masih Layak Digunakan atau Tidak

PortalMadura.Com – Seperti yang diketahui salah satu penunjang penampilan wanita adalah kualitas bra yang dipakai. Sebab, dengan bra yang berkualitas, postur tubuh pun akan tampak lebih indah. Lantas, bagaimana cara mengetahui bra yang masih layak atau tidak? Berikut penjelasannya.

Bentuk Bra Berubah
Untuk mengetahui layak tidaknya bra, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah jika bentuknya sudah berubah. Bila bra yang Anda gunakan sudah tak lagi selentur dahulu atau ada perubahan bentuk kawat, kain dan sebagainya yang cukup signifikan, kemungkinan fungsinya tak lagi maksimal. Ini berarti sudah saatnya Anda ganti bra yang baru.

Terasa Gatal atau Iritasi
Bila Anda merasa gatal dan iritasi setelah beberapa waktu, sudah saatnya ganti bra. Kulit payudara itu sangat lembut sehingga membutuhkan bra yang nyaman dipakai.

Warna Bra Berubah
Warna bra juga bisa berubah lho Ladies. Jika bra sudah berubah warna sebaiknya Anda membuangnya karena bisa jadi sudah tidak sehigienis dahulu lagi.

Tali Bra Sudah Tidak Elastis
Jika tali bra sudah tidak elastis atau bahkan molor, maka tidak bisa menyangga dengan baik. Dengan begitu, segeralah beli yang baru.

Jika Berat Badan Naik atau Turun
Saat kamu mengalami penurunan atau peningkatan berat badan yang signifikan, sebaiknya segera mencari bra yang baru. Ini dilakukan agar bra lebih nyaman dipakai dengan ukuran yang lebih pas.

Untuk menjaga kesehatan dan keindahan payudara, Anda memang wajib memperhatikan perawatannya. Segera buang bra yang sudah tak layak pakai dan beli yang baru untuk keindahan aset Anda ini ya. Semoga Bermanfaat. (vemale.om/Nanik)


Komentar