Ladies, Coba Dekati Pemilik 5 Zodiak Ini Jika Ingin Pacar yang Romantis

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Coba Dekati Pemilik 5 Zodiak Ini Jika Ingin Pacar yang Romantis
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ingin memiliki pasangan yang dapat mencintai Anda apa adanya itu impian semua wanita. Wanita juga ingin memiliki sebuah hubungan yang dapat bertahan lama. Pria romantis biasanya akan membuat hidup wanita lebih berwarna dan bahagia.

Akan tetapi, seorang pria yang romantis tak berarti selalu memberikan hadiah di setiap harinya. Pria romantis sesungguhnya adalah pria yang memperlakukan wanita dengan penuh perhatian dan cinta. Berikut ini ada 5 pria dengan zodiak ini adalah pria yang paling romantis

Taurus (21 April – 21 Mei)
Pria Taurus adalah pria yang memanjakan pasangannya dengan penuh cinta. Taurus sangat setia dan pastinya romantis. Tidak pernah terlintas dalam benak mereka untuk membohongi wanita yang dicintai mereka. Selain itu, pria Taurus merupakan tipe yang mudah dikendalikan oleh para wanita.

Libra (24 September – 23 Oktober)
Pria Libra tahu betul apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan cinta mereka. Istri yang memiliki suami dengan zodiak ini selalu puas dengan cinta yang selalu diberikan oleh mereka. Selain jujur, mereka peduli dan emosional. Inilah yang biasanya dibutuhkan oleh para wanita dan yang membuat hubungan mereka langgeng.

Sagitarius (23 November – 22 Desember)
Sulit untuk memprediksikan kepribadian mereka karena lelaki Sagitarius adalah tipe yang tidak banyak berbicara. Tapi satu hal yang pasti adalah mereka merupakan pasangan atau suami yang sempurna bagi para wanita. Mereka tahu bagaimana cara membuat istri mereka bahagia. Mereka memiliki sosok seperti seorang ayah yang selalu peduli pada anaknya dan mungkin inilah yang membuat lelaki Sagitarius lebih istimewa.

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)
Jika pasangan Anda adalah pria Capricorn, kencan dengan mereka akan menjadi kencan terbaik dalam hidup Anda. Meski terkadang mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan, namun mereka adalah pria yang romantis. Mereka akan mempertahankan cinta mereka selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah. Karena mereka adalah tipe pria yang senang mencintai.

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)
Kalau yang paling romantis sih pria Aquarius juaranya. Jika sang kekasih marah, mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan senyum kekasihnya kembali. Namun, terkadang mereka terlalu ikut campur dalam kehidupan eksternal mereka.(Okezone.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.