Ladies, Hindari Hal Ini yang Paling Berbahaya dari Kegiatan Belanja

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Hindari Hal Ini yang Paling Berbahaya dari Kegiatan Belanja
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bukan rahasia lagi dan alasan khusus mengapa sebagian besar kasir selalu dikelilingi oleh makanan dan minuman, sadarkah Anda akan hal ini? Mungkin Anda juga pernah mengalaminya, setelah belanja seharian terjebak dalam antrian panjang untuk membayar, dan mengambil beberapa makanan ringan yang ada di sekitar tempat tersebut.

Melihat deretan makanan dan minuman di dekat kasir setelah seharian belanja mungkin seperti mendapat suguhan menyenangkan ketika menonton film di bioskop, benar? Mengapa harus di kasir?

Setiap Anda melakukan pembelian di toko manapun, kasir adalah jalan keluar yang tidak bisa dihindari. Anda mungkin juga akan menemukan banyak makanan atau minuman yang berbeda di dekat kasir, entah dari segi harga atau bentuk dari yang ditata di rak saat belanja.

Apotek ternyata juga melakukan hal yang sama. Orang- orang datang ke apotek untuk menebus obat, namun begitu mereka pergi ke kasir, mereka dihadapkan dengan berbagai camilan yang menarik.

Hal yang lebih buruk adalah makanan dan minuman yang dipajang di dekat kasir bukanlah jenis yang baik untuk Anda. Mungkin Anda telah menghabiskan beberapa tahun untuk makan granola, namun ketika lelah belanja seharian, Anda membeli membeli permen manis di dekat kasir saat mengantre.(Liputan6.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.