Ladies, Ingin Dapat Pria Terbaik dalam Hidup Anda? Ini 5 Sifat yang Wajib Dimiliki

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ingin Dapat Pria Terbaik dalam Hidup Anda? Ini 5 Sifat yang Wajib Dimiliki
ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua pasti ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya, salah satunya yaitu pasangan. Mempunyai kriteria merupakan hal wajar, agar apa yang didapat sesuai keinginan.

Wanita yang berkualitas biasanya akan menarik pria yang juga berkualitas, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, sebagai wanita sebaiknya Anda harus memiliki kualitas diri untuk menarik pria terbaik. Penasaran bagaimana caranya?.

Berikut penjelasannya:

Percaya Diri
Wanita yang percaya diri bukan berarti harus bersikap layaknya supermodel yang berlenggak-lenggok menikmati segala perhatian yang diterima. Wanita yang percaya diri adalah wanita yang sadar akan potensi dirinya.

Mampu untuk mandiri, yang tahu apa yang diinginkan dan dapat mengungkapkannya. Memiliki standar dan tidak takut terhadap penolakan, serta yang telah berbahagia dengan hidupnya sendiri.

Kharisma
Menurut Boggs, pria terbaik tidak mendamba wanita sempurna yang sangat sukses dalam karir, berpenghasilan besar, pandai kalkulus, atau mampu mengingat jejeran nama presiden dan menteri kabinetnya.

Yang dicari oleh pria terbaik dari seorang wanita bukanlah kemampuannya untuk menyediakan materi, melainkan kharisma. Pria terbaik menginginkan wanita yang tidak berpura-pura menjadi orang lain saat bersamanya. Saat Anda menjadi diri sendiri, kharisma akan memancar dengan sendirinya.

Tahu Untuk Berterima Kasih dan Merayakan
Ketika Anda menerima kebaikan dari pria, ada perasaan ingin membalas kebaikannya. Bahkan jika memungkinkan, Anda ingin membalasnya dengan kebaikan yang lebih besar.

Menurut Boggs, ternyata pria terbaik tidak membutuhkan itu. Kebahagiaan Anda adalah alasan utama dan satu-satunya. Jadi cobalah untuk menerima kebaikannya, berterima kasih, dan merayakannya dengan memberikan pujian.

Terhubung Dengannya
Pernahkah terlalu sibuk dengan pikiran sendiri Anda sehingga melewatkan momen yang sebenarnya berpotensi untuk menyenangkan dengan pasangan?.

Pria terbaik mengharapkan wanita yang bisa lebih fokus untuk saat ini, yang mampu hadir di momen yang tepat. Jadilah wanita yang lebih menikmati hidup dan selalu terhubung dengannya secara emosional.

Tantangan
Sudah sifat alami bahwa pria suka terhadap tantangan. Semakin merasa tertantang, pria semakin bersemangat untuk menang. Wanita yang menarik bagi laki-laki terbaik adalah wanita yang mampu menantangnya sekaligus membiarkannya untuk menang.
Artinya, ketika menantang dia untuk mengetahui apa yang diinginkan, Anda harus pula memberinya petunjuk agar dia bisa menang. Dalam kata lain, Anda memberinya kesempatan untuk melakukan sesuatu demi membahagiakan Anda, dan ini adalah kemenangan terbesar baginya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.