Ladies, Ingin Lipstik Tahan Lama di Bibir? Ini Caranya

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ingin Lipstik Tahan Lama di Bibir? Ini Caranya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Lipstik merupakan salah satu alat kecantikan yang sangat menunjang penampilan wanita. Hanya dengan memoleskannya di area bibir, penampilan seseorang pasti akan terlihat berbeda dari sebelumnya.

Namun, penggunaan lipstik tidak selamanya bisa bertahan lama. Pada saat Anda makan ataupun minum lama-kelamaan biasanya akan luntur dan hilang sehingga penampilan akan berubah menjadi seperti semula. Lantas, bagaimana caranya agar lipstik di bibir tetap tahan lama sehingga tidak perlu dipulaskan beberapa kali?. Yuk coba tips di bawah ini:

Bedak Tabur
Sebelum mengoleskan lipstik pada bibir, aplikasikan bedak tabur. Jangan pakai tangan tetapi gunakan bantuan spons agar lebih merata. Bedak tabur di sini bermanfaat mengunci partikel lipstik sehingga bisa bertahan lebih lama.

Pakai Lip Liner
Cara lain membuat adalah memakai lip liner. Selain berfungsi membingkai dan mempertegas bibir, lip liner juga bisa membuat lipstik menjadi awet dan tidak luntur. Bingkai bagian pinggir bibir dengan lip liner, kemudian sapukan lip liner secara tipis pada keseluruhan permukaan bibir.

Gunakan Tisu
Setelah mengaplikasikan lip liner, blot bagian tersebut dengan tisu, selanjutnya poleskan lipstik kesukaan Anda. Ulangi hal tersebut sebanyak 2 sampai 3 kali. Tisu akan menyerap minyak yang terdapat pada lipstik sehingga dapat menjadi tint di bibir.

Ladies, itulah beberapa tips untuk membuat lipstik tahan lama dan penampilan Anda semakin menarik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.