oleh

Ladies, Ini 10 Bulu Mata yang Populer di 2019

PortalMadura.Com – Bulu mata menjadi salah satu kosmetik yang banyak dipakai wanita. Karena dengan menggunakan bulu mata riasan akan tampak semakin memukau dan penggunanya menjadi lebih percaya diri.

Saat ini bulu mata sudah menjadi kebutuhan untuk mempercantik riasan wajah. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui bulu mata yang ngetren di tahun 2019 agar saat menggunakannya, Anda semakin eksis dan tampil lebih percaya diri. Lantas seperti apa bulu mata yang lagi ngetren di tahun 2019?

Berikut daftarnya:

Kilatan Bulu
Bulu mata palsu yang sangat legendaris ini diciptakan oleh make-up artis Pat McGrath untuk pertunjukan Musim Semi 2019 yang diadakan Valentino. Walaupun dianggap cukup ekstrim, tapi banyak juga yang memuji kalau bulu mata ini terlihat menakjubkan jika mata dikedipkan.

Sentuhan Pink
Para model di Ulla Johnson Spring 2019 menunjukkan bulu mata berwarna pink neon terang yang membuat banyak orang ingin segera mencobanya. Anda bisa mencoba tren bulu mata ini dengan mascara berwarna.

Berduri
Penata rias Erin Parsons merupakan si jenius di balik kecantikan “bulu mata” Gigi Hadid di Met Gala. “Bulu mata tersebut mungkin tampak runcing dan berbahaya, tetapi secara fisik mereka ringan seperti bulu,” katanya.

Baca JugaPasangan M3sum dan Pemuda Pesta Miras Digaruk Petugas Gabungan

Loading...

Panjang Setinggi Langit
Tidak hanya eye shadow merah muda Lizzo yang bersinar, tetapi bulu matanya yang sangat panjang dan tebal juga menjadi bintang di MET Gala.

Seperti Boneka
Perias handal Fiona Stiles, membuat bulu mata dramatis ala boneka untuk Lily Collins (yang bisa Anda lihat lebih dekat di sini). Ia menjelaskan kalau dirinya menggunakan bulu mata Jepang, bulu mata Jepang merupakan bulu mata terbaik yang pernah dia temukan karena ada begitu banyak variasi yang berbeda.

Bulu Mata Tebal
Penata rias Emi Kaneko menggunakan rambut palsu pada bulu mata bagian atas dan bawah Michelle Lee, pemimpin redaksi Allure. Dia menggunakan bulu mata tebal dari M.A.C. dan kemudian menggunakan versi yang lebih kecil dari Ardell pada bulu mata bagian bawah.

Berkilau
Priyanka Chopra, tampak seperti ratu es dengan lashline bawah putih pucat dan bulu mata atas yang berkilauan. Penata rias, Pati Dubroff menambahkan definisi pada lashline atas menggunakan Marc Jacobs Beauty Velvet Noir Volume Utama Mascara, yang membantu membingkai mata.

Bersayap
Sara Sampaio, yang memakai aksesoris hitam dengan bulu-bulu kecil yang bersayap membuat matanya terlihat seperti mata kucing. Lucu sekali kan?

Serba Emas
Pemenang Tony Award, Billy Porter menjadi topik pembicaraan karena tampilannya dengan ansambel emas lengkap. Bulu mata Porter juga dilapisi emas, agar sesuai dengan penampilan emasnya yang terinspirasi dari Mesir.

Mega Metallic
Penata rias Sarah Tanno bekerja sama dengan Nicky Andrea untuk menghidupkan bulu mata tebal dan metalik untuk sang Mother Monster, Lady Gaga. Keduanya bekerja memotong irisan tajam daun emas dan membentuknya menjadi bulu mata panjang. Anda berani coba gak?


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com

Komentar