Ladies, Ini 3 Cara Cerdas Pilih Aksesori Agar Penampilan Anda Tak Terlihat Aneh

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 3 Cara Cerdas Pilih Aksesori Agar Penampilan Anda Tak Terlihat Aneh
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu fashion item yang mampu membuat penampilan jadi tidak membosankan. Selain itu, fashion item ini juga cocok digunakan pada berbagai acara, misalnya saja saat pesta atau jalan-jalan bersama.

Akan tetapi, dalam memilih aksesori yang tepat, Anda harus memerhatikan beberapa trik dibawah ini agar penampilan tidak terlihat aneh. Anda penasaran?.

Berikut ini uraiannya:

Pilih Sesuai Karakter
Sama seperti saat memilih busana, aksesori juga sebaiknya disesuaikan dengan karakter Anda. Misalnya, karakter Anda terbiasa dengan hal-hal sederhana dan tidak terlalu suka dengan permainan warna, maka dari itu pilih aksesori bernuansa netral seperti warna silver atau nude.

Padukan dengan Fashion Item Lainnya
Agar penampilan terlihat senada, aksesori yang dipakai lebih baik disesuaikan dengan busana ataupun fashion item lain seperti tas, sepatu atau jam tangan. Selain itu, Anda juga bisa memadukan anting, kalung, dan gelang dengan warna yang sama. Cara ini juga berlaku untuk pemilihan aksesori rambut.

Perhatikan Ukurannya
Memilih aksesori berukuran kecil atau besar sebenarnya sah-sah saja. Namun, Anda perlu menyesuaikan ukuran aksesori dengan momen yang hendak didatangi, seperti acara pesta. Anda bisa memadukan anting berukuran besar dengan gaun malam. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.