Lawan Persiwa Wamena, Madura FC Tanpa Andre dan Syukron

  • Bagikan
Madura FC
Pemain Madura FC (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC akan menjalani laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur, melawan Persiwa Wamena di Stadion Bima Cirebon, Jawa Barat, Rabu (5/9/2018).

Laga tandang Laskar Jokotole itu tidak diperkuat oleh 2 pemainnya, Andre Vemberyono, pemain tengah dan Muh Syukron pemain belakang. “Dua pemain masih mengalami cedera,” kata Pelatih Kepala Madura FC Salahudin, Senin (3/9/2018).

Namun pihaknya tidak terlalu mengkhawatirkan, karena masih memiliki sejumlah pemain lainnya di dua posisi tersebut dan dalam kondisi siap tanding.

“Kami tentu berharap dan berdoa semoga kedua pemain kami yang cedera itu segera pulih agar kami lebih memiliki alternatif dalam memilih pemain untuk laga-laga selanjutnya,” ujarnya.

Untuk menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena, Madura FC sudah menjalani latihan sejak 17 Agustus 2018 atau setelah libur selama 6 hari.

“Pemain kami telah menjalani program latihan terjadwal, mulai latihan kekuatan dan ketahanan fisik, kecepatan, kerja sama tim, taktik, hingga uji coba dengan dua klub lokal,” terangnya.

Ujicoba itu dilakukan bersama klub PS Tropic pada 30 Agustus 2018 dan Seppo FC pada 1 September 2018.

“Alhamdulillah, hasil evaluasinya bagi pemain dalam kondisi positif, meskipun ada beberapa hal yang harus dibenahi. Ya, pemain harus lebih fokus dan tidak terpengaruh dengan kejadian di luar arena,” pungkasnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.