oleh

Ladies, Ini 3 Inspirasi Gaya Kantoran Ala Drama Korea yang Bisa Anda Coba

PortalMadura.Com – Salah satu rutinitas kaum hawa di pagi hari yang kerap bikin pusing ternyata bukan karena bersih-bersih rumah, namun kegiatan yang sering membuat mereka kewalahan, yaitu merencanakan baju mana yang akan dipakai untuk berangkat ke kantor.

Anda bosan dengan gaya yang itu-itu lagi?. Jangan khawatir, tiga gaya kantoran ala drama Korea kesayangan Anda bisa dipertimbangkan sebagai alternatif. Penasaran?.

Berikut ini uraiannya:

Kilau Cantik
Sesekali bermainlah dengan payet atau aksen yang berkilau. Jika porsinya sesuai, blazer dengan aksen payet atau kancing cantik yang menonjol bisa mengundang perhatian tanpa terkesan norak. Cek saja paduan blazer merah dan midi skirt yang dikenakan Eulji Hae Yi dalam drama Korea Room.

Loading...

Power Dress
Tuxedo bergaya feminin tidak hanya akan tampak chic, tapi juga memiliki aura elegan tersendiri. Coba saja tilik tuxedo Ha Jae Yi di Lawless Lawyer. Tuxedo putih beraksen tumpuk ini bahkan tidak lagi butuh aksesoris tambahan karena saking kerennya!

Paduan Gaya
Pernah dengar istilah co-ords?. Istilah ini seringkali diartikan sebagai paduan gaya dua item atau lebih. Tidak hanya bisa tampak lebih keren, co-ords ini juga bisa diandalkan saat Anda tidak tahu mau memakai baju apa hari ini. Kuncinya tentu ada pada paduannya.

Gaya simple seperti memadukan blazer dengan t-shirt saja juga sudah bisa membuat Anda tampil keren. Seperti gaya Hoon Joo di drama Korea While You Were Sleeping. Nah, jadi Anda pilih yang mana?. (okezone.com/Salimah)



Komentar