Ladies, Ini 4 Area untuk Lakukan Pijat Wajah

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 4 Area untuk Lakukan Pijat Wajah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi wanita yang biasa melakukan rangkaian perawatan kulit pasti pernah merasakan . Karena treatment ini mempunyai manfaat meningkatkan sirkulasi, mengurangi pembengkakan, dan mengurangi tegang pada kulit khususnya wajah. Sehingga kulit akan sehat, halus dan lembut.

Pijat wajah sebenarnya bisa dilakukan sendiri dua atau tiga kali dalam seminggu dengan tangan maupun menggunakan alat. Nah untuk memaksimalkan efek dari pijat wajah, sebaiknya Anda melakukan di beberapa area ini. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Mata
Untuk mengurangi mata bengkak, letakkan jari manis dan tekan perlahan sepanjang tulang alis dari sudut dalam ke luar menggunakan tekanan ringan. Ulangi hal yang sama di bawah mata.

Dahi
Garis halus mudah muncul di dahi. Untuk mengurangi penampaknnya, gunakan telunjuk dan jari tengah dengan ditekan kuat antara kedua alis. Kemudian geser ke atas dahi hingga mencapai garis rambut.

Baca Juga: Pengembangan Wisata Pantai Lon Malang Sampang Capai Rp 1,6 Miliar

Garis Rahang
Daripada boros menggunakkan produk contouring, cobalah untuk melakukan pijat wajah pada daerah rahang. Letakkan jari telunjuk dan manis membentuk tanda kutip di bagian dagu. Kemudian dorong rahang di antara jari-jari dan tarik perlahan ke arah telinga.

Tulang Pipi
Gunakan gerakan yang sama yang dilakukan pada garis rahang. Posisipkan jari di bawah tulang pipi. Kemudian geser hingga menjepit ringan pipi. Fungsinya untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.