Ladies, Ini 4 Tips Fashion Bagi Anda yang Punya Betis Besar

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 4 Tips Fashion Bagi Anda yang Punya Betis Besar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang sempurna. Namun tidak sedikit juga orang yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Salah satu kekurangan yang bisa membuat minder seorang wanita adalah betis yang besar.

Hal ini tidak hanya berdampak pada penampilannya dalam berjalan, tapi juga baju yang akan dikenakan. Biasanya, wanita dengan akan menghindari baju berpotongan pendek. Karena area tersebut takut kelihatan orang lain.

Oleh sebab itu, Anda butuh cara tertentu agar bisa mengembalikan kepercayaan diri Anda untuk memakai baju pendek yang lucu tanpa takut terlalu fokus pada betis. Yuk intip tips berikut ini:

1. Saat akan memilih gaun berpotongan pendek, pastikan memilih gaun pendek yang memiliki motif yang mencolok tapi bukan berarti bermotif ramai yang malah membuat Anda terlihat aneh. Detail yang lucu dan penuh warna akan menyiasati agar orang tidak selalu melihat arah betis.

2. Anda juga bisa memilih dress pendek dengan warna pastel dengan detail lucu yang memukau.

3. Menggunakan stocking dengan warna gelap juga dapat membantu menyamarkan betis besar. Pilihan warna pada stocking akan sangat membantu menunjang penampilan dengan gaun berpotongan pendek yang Anda miliki.

4. Anda disarankan untuk menghindari sepatu flat dan menggunakan sepatu berhak tebal. Coba mulai memakai wedges ataupun platform shoes yang selain membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi.

Pilihan baju yang tepat bisa membawa wanita mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi. Karenanya, Anda tidak perlu merasa minder dengan bentuk tubuh yang tidak sempurna. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.