Ladies, Ini 5 Tanda Bahwa Si Dia Serius dengan Cintanya dan Ingin Menikahimu

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 5 Tanda Bahwa Si Dia Serius dengan Cintanya dan Ingin Menikahimu
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika dalam berhubungan pasti wanita selalu mempertanyakan keseriusan mengenai hubungan kedepannya. Kalau dibandingkan sama sifat pria emang susah ditebak, pria memang selalu perhatian kepada wanita yang dicintainya. Tapi apakah dia sampai saat ini belum menyatakan kode keras atau menyinggung untuk melamar Anda? Sementara hubungan yang Anda jalani sudah dikatakan cukup lama.

Saat menjalin hubungan cinta dengan seseorang, setiap wanita pasti berharap bahwa hubungan tersebut berakhir di pelaminan. Cinta tersebut bisa membawanya ke pernikahan bersama pria yang sangat dicintai, diharapkan pun dibutuhkan. Namun sayangnya, tidak semua pria memikirkan hal yang sama dengan wanita. Tidak sedikit pria yang hanya main-main dengan wanita yang dipacarinya. Kalau pun tidak ingin bermain-main, pria ini mungkin hanya ingin mengenalmu dan menjadikanmu sebatas sahabatnya.

Saat seorang pria serius dengan cintanya ke Anda dan menginginkan cinta tersebut di bawa ke hubungan pernikahan, ada beberapa tanda yang bisa diperlihatkannya di depan Anda. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Dia Nyaman dengan Kekurangan dan Kelebihannya
Saat seorang pria serius denganmu, dia akan sangat nyaman dengan kekurangan maupun kelebihan dirinya di hadapanmu. Dia tak akan menyembunyikan kekurangan maupun kelebihannya tersebut. Dia akan menjadi dirinya sendiri agar bisa diterima dengan baik olehmu. Dia juga akan menerima kekurangan serta kelebihanmu secara sempurna.

Dia Bisa Menjadi Pendengar Maupun Pencerita yang Baik
Pria yang serius denganmu tak akan marah atau terganggu saat ia harus mendengar keluh kesahmu. Ia juga tak akan malas untuk menjadi pendengar untuk setiap ceritamu. Tak hanya menjadi pendengar, ia bahkan bisa menjadi penasehat terbaik untukmu. Ia juga akan banyak menceritakan kisah hidupnya, keluh kesahnya dan berbagai hal lain. Pria yang serius denganmu akan membuat kalian begitu nyaman saling ngobrol satu sama lain selama berjam-jam setiap harinya.

Bersamanya Ada Perubahan Lebih Baik di Dirimu
Pernah merasa hidupmu menjadi lebih baik, lebih tertata dan lebih jelas ke depannya bersama dia? Jika iya, percayalah bahwa dia serius dengan cintanya dan akan membawamu ke hubungan pernikahan. Pria yang serius dengan wanita tercintanya akan senantiasa mengajak wanita tersebut ke arah yang lebih baik. Pun sebaliknya, wanita yang mencintai prianya dengan tulus, ia akan mengajak pria tersebut ke arah yang lebih baik.

Kepercayaan dan Kejujurannya Tak Perlu Diragukan Lagi
Pria yang serius pada cintanya, ia sangat terpercaya dan jujur. Ia akan memberikan kepercayaan penuh padamu. Ia juga akan sangat jujur dengan setiap hal yang dilakukannya. Tak hanya menjaga kepercayaan serta kejujurannya padamu, pria yang serius denganmu juga akan menjaga kepercayaan serta kejujurannya pada sahabatmu, pada keluargamu dan pada orang-orang di sekitarmu pun di sekitarnya.

Dia Mengenalkanmu ke Keluarganya
Ketika seorang pria sudah serius dengan hubungannya, ia akan ragu membawa wanita yang dicintainya untuk mengenal dan masuk ke keluarganya. Ia juga akan mencoba mengenal serta masuk ke keluargamu. Karena dia paham betul hubungan pernikahan tak hanya menyatukan dua orang yang sedang jatuh cinta saja melainkan menyatukan kedua keluarga di dalamnya.

Nah ladies, itulah tanda bahwa cinta si dia serius denganmu dan kemungkinan besar akan membawa hubungan kalian ke arah pernikahan.(fimela.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.