Ladies, Ini Alasan Kenapa Anda Wajib Konsumsi Buah Pisang Setiap Hari

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini Alasan Kenapa Anda Wajib Konsumsi Buah Pisang Setiap Hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu buah dengan kandungan nutrisi yang melimpah di dalamnya adalah . Pisang juga merupakan buah dengan rasa enak dan mempunyai tekstur lembut sehingga cocok buat semua orang baik anak-anak hingga orang tua.

Buah pisang adalah buah dengan segudang manfaat buat kesehatan. Karena manfaat inilah, kita harus rutin mengonsumsi buah pisang setiap hari. Terdapat beberapa manfaat sehat yang bisa kita dapatkan saat kita mengonsumsi pisang setiap hari.

Nutrisi Terbaik Saat Diet
Buah pisang, buah terbaik yang bisa dikonsumsi saat program diet. Bagi Anda sedang dalam program diet, usahakan untuk mengonsumsi buah pisang. Pisang bersifat mengenyangkan, memiliki segudang nutrisi dan kaya akan vitamin. Sarapan dengan 1 butir telur dan 1 buah pisang bisa menjadi pengganti sarapan dengan nasi. Ini tak hanya menurunkan berat badan tetapi juga menutrisi tubuh dengan baik.

Menyehatkan Sistem Pencernaan
Untuk anda yang ingin memiliki sistem pencernaan sehat, bisa menjadi solusinya. Kandungan serat pada buah pisang akan membuat sistem pencernaan bekerja dengan lebih baik dan lebih sehat.

Menurunkan Risiko Depresi
Depresi adalah masalah kesehatan psikis yang sangat berbahaya. Untuk mencegah dan mengatasi risiko ini, usahakan konsumsi pisang secara rutin setiap hari. Nutrisi dan senyawa aktif yang terkandung dalam pisang dipercaya bisa membuat pikiran jadi lebih tenang dan bahagia.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Jika kandungan nutrisi pada buah pisang ampuh untuk menurunkan serta menstabilkan tekanan darah dalam tubuh. Konsumsi 1 hingga 2 buah pisang setiap harinya akan membuat tekanan darah berjalan dengan lebih baik.

Itulah beberapa alasan sehat kenapa sebaiknya Anda konsumsi pisang setiap harinya. Selain alasan di atas, alasan lain kenapa penting konsumsi pisang setiap hari adalah karena pisang bisa mengobati asma, pisang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, pisang meningkatkan sistem imun dan sumber energi terbaik yang juga menguatkan gigi serta tulang serta juga baik bagi anda yang menjalani program diet lho.(Vemale.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.