PortalMadura.com

Ladies, Ini Cara Ampuh Atasi Bau Tak Sedap pada Hijab Anda

  • Sabtu, 15 April 2017 | 13:00
Ladies, Ini Cara Ampuh Atasi Bau Tak Sedap pada Hijab Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menggunakan hijab terkadang akan membuat area rambut menjadi lembab, bahkan bisa menjadi rontok dan berketombe apabila tidak dijaga dengan baik. Jadi, ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan tingkat kebersihannya. Karena jika tidak kemungkinan besar akan menyebabkan bau tidak sedap pada hijab Anda.

Apabila hal itu terjadi tentu akan membuat Anda merasa tidak nyaman berada di sekitar orang. Nah, jika Anda ingin terhindar dari hal itu coba cara di bawah ini untuk mencegah atau menghilangkan bau tidak sedap pada hijab Anda:

Inner
Sama dengan jilbab, sebaiknya Anda ganti inner atau dalaman jilbabmu setiap hari. Karena inner merupakan tutup kepala yang paling dekat dengan kulit kepala serta rambut yang tentunya menyerap keringat sehingga perlu dicuci setiap hari.

Keramas
Jangan salah, Anda yang berhijab juga diharuskan mencuci rambut minimal seminggu 3 kali. Meskipun rambut Anda tidak terkena polusi, tetapi akan berkeringat karena tertutup seharian. Keringat tersebut juga bisa membuat rambut menjadi rusak dan munculnya ketombe. Keramas bisa membersihkan rambut supaya hijab Anda tetap wangi.

Rambut Kering
Sehabis berkeramas, pastikan Anda sudah mengeringkan rambut. Jangan mengikat rambut dalam keadaan basah karena bisa membuat bau yang tidak sedap. Selain itu, juga membuat rambut menjadi bercabang dan patah. (dream.co.id/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional