Ladies, Ini Dia Cara Mencuci Bra yang Benar Agar Awet

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini Dia Cara Mencuci Bra yang Benar Agar Awet
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu pakaian yang menunjang penampilan wanita adalah pemakaian bra. Pasalnya, bra yang baik bisa membuat postur tubuh wanita terlihat lebih mempesona dan seksi. Jadi, para wanita harus merawat dan menjaganya dengan baik agar bra yang digunakan tetap awet dan tidak berubah bentuk.

Nah, saat merawatnya Anda perlu hati-hati. Karena jika Anda sembarangan bukan tidak mungkin akan merusak kualitas dari bra tersebut. Jangan salahkan kalo misal postur Anda menjadi kurang baik. Lantas bagaimana cara yang perlu dilakukan?. Berikut ini trik yang benar dalam mencuci bra:

Tips pertama adalah jangan pernah mencuci bra dalam mesin cuci. Karena mencucinya dalam mesin berpotensi merusak bra dan membuatnya berubah bentuk.

Jika Anda ingin tetap menjaga elastisitas bra, usahakan untuk menggunakan air dingin dan bukan air hangat.

Rendam bra selama beberapa menit di dalam air berdetergen. Kemudian, gosok dan bersihkan bagian yang sekiranya terlihat lebih kotor dari bagian yang lain.

Apabila terdapat noda kuning karena keringat, Anda disarankan untuk menambahkan sabun sedikit lebih banyak dan gunakan air hangat untuk membersihkan noda tersebut, lalu rendam selama 30 menit sebelum mencucinya.

Jangan lupa untuk memisahkan bra yang putih dan bra yang berwarna lain. Hal ini penting sekali agar bra tidak luntur.

Terakhir, cara mengeringkan bra, hindari sinar matahari langsung. Bahan atau kain bra yang sangat halus bisa mudah rusak jika dijemur di bawah sinar panas matahari langsung.

Itulah beberapa petunjuk untuk mencuci bra yang benar. Dengan begini bra kesayangan Anda akan lebih awet Ladies. Jika terpaksa mencuci gunakan jaring khusus agar tidak merusak bra. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. (vemale.com/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.