Ladies, Ini Dia Inspirasi Pakai Celana Agar Tampak Feminin

Ladies, Ini Dia Inspirasi Pakai Celana Agar Tampak Feminin
Ilustrasi (beautynesia.id)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Celana tidak hanya digemari oleh kaum laki-laki saja, wanita pun juga menyukainya. Karena selain nyaman dipakai, celana juga bisa digunakan dalam berbagai suasana.

Berhubung kaum perempuan terkadang dituntut untuk bisa tampil cantik dan feminim, bukan berarti Anda harus memakai rok. Menggunakan celana juga tetap bisa membantu mendukung penampilan Anda.

Bagaimana caranya?. Sebagai inspirasi, Anda bisa lihat gaya selebgram berikut ini:

Embelishment
Aksen embelishment atau hiasan pada baju bisa mempercantik penampilan Anda. Hiasan sederhana seperti bulu-bulu atau bordir floral bakal menambah kesan feminin.

Baca Juga: 2 Inspirasi Padu Padan Rok Tutu Kekinian dan Busana Motif

Padukan dengan celana bahan polos. Untuk warna, pilih warna soft agar terlihat kalem. Anda bisa pakai busana dengan aksen ini untuk pergi ke acara pesta.

Overall Dress
Busana ini sangat cocok untuk si playful yang ingin tampil feminin. Overall berjenis dress akan membuat penampilan semakin chic. Padukan dengan boyfriend jeans bersiluet tebal. Agar tidak ‘tenggelam’, Anda bisa pakai block heels atau wedges untuk sepatunya.

Ruffle
Aksen ruffle juga bisa membuat Anda semakin cantik. Pilih celana beraksen ruffle di bagian bawah. Anda bisa padukan dengan overall atau pun midi dress. Atasannya juga bisa disamakan memakai baju beraksen ruffle.

Midi Dress
Jenis busana ini sudah pasti menambah feminitas seorang perempuan. Walaupun memakai celana, Anda akan tetap terlihat ayu. Padukan celana culotte dengan midi dress. Agar lebih feminin, Anda bisa pilih bahan tulle dan memberi ornamen bordir pada baju. Padukan dengan sepatu heels, maka Anda akan siap pergi ke pesta.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.