Ladies, Ini Dia Rahasia Kecantikan Kulit dan Rambut Wanita Arab

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini Dia Rahasia Kecantikan Kulit dan Rambut Wanita Arab
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kurma merupakan buah yang kaya akan manfaat didalamnya, seperti kandungan mineral, kalsium, magnesium, sulfur, dan zat besi yang tentunya bagus bagi kesehatan tubuh. Buah yang berasal dari Arab ini lumayan banyak peminatnya karena rasanya yang khas sangat cocok untuk dijadikan camilan di rumah.

Tapi tahukah Anda bahwa ternyata kandungan yang terdapat pada kurma ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun juga bagus bagi kecantikan. Pasalnya, sering mengkonsumsi buah ini untuk dijadikan perawatan mereka.

Nah, jika Anda ingin memiliki kulit dan rambut indah layaknya para wanita Arab, yuk simak untuk kecantikan berikut ini:

Sebagai Elastisitas Kulit
Kurma kaya akan vitamin C di dalamnya, tidak heran jika seseorang yang menggunakan kurma mampu menghidrasi kulit secara optimal. Disamping itu, kurma juga berpotensi untuk menyeimbangkan kadar kelembapan sekaligus elastisitas pada kulit.

Menjaga Kulit Awet Muda
Radikal bebas yang sering menerpa kulit manusia merupakan faktor utama terjadinya penuaan pada kulit. Dengan kandungan mineral dan vitamin dalam buah kurma, akan menangkis dan memproteksi kulit dari radikal bebas pada kulit.

Mampu Mengatasi Segala Macam Permasalahan Kulit
Kurma juga kaya akan kandungan vitamin B didalamnya. Sebuah studi juga telah membuktikan bahwa vitamin B mampu mengatasi beragam permasalahan kulit seperti bekas jerawat hingga selulit.

Mengatasi Rambut Rontok
Lagi-lagi kandungan vitamin B pada kurma mampu mengatasi permasalahan rambut yang umum dialami setiap wanita. Ya, dengan rajin mengkonsumsi kurma dan menggunakan sari kurma sebagai masker rambut secara rutin, maka rambut rontok pun perlahan akan berkurang.

Membuat Rambut Hitam dan Bercahaya
Para wanita Arab banyak yang mengaplikasikan sari kurma pada kulit kepala mereka untuk merangsang pertumbuhan rambut serta membuat kilaunya terjaga. Tidak heran mengapa para wanita Arab identik dengan rambut indah mereka.

Itulah beberapa manfaat yang terkandung dalam kurma. Jika Anda ingin tampil cantik layaknya wanita Arab, tidak ada salahnya mencoba tips tersebut. Selain alami, Anda juga akan terbebas dari bahan kimia yang belum tentu aman bagi Anda. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.