Ladies, Ini Tips Aplikasikan Rainbow Highlighter Agar Lebih Mempesona

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini Tips Aplikasikan Rainbow Highlighter Agar Lebih Mempesona
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Warna highlighter pada umumnya bernuansa pearl, gold, atau bronze. Akan tetapi, baru-baru ini dunia kecantikan sempat digemparkan dengan warna pelangi dari highlighter yang membuat para pecinta kosmetik bertanya-tanya tentang cara mengaplikasikannya.

Warnanya yang terkesan out of the box membuat sebagian wanita kesulitan harus menggunakannya. Nah, Anda jangan khawatir, berikut ini cara mudah aplikasikan highlighter agar hasilnya berbeda dan lebih mempesona.

Gunakan Flat Brush untuk Hasil Warna Pelangi yang Intens
Aplikator flat contour brush memang seperti namanya yang biasa digunakan untuk “memahat” tulang pipi saat mengaplikasikan produk contouring. Namun, jika ingin mendapatkan pulasan pelangi pada wajah, kuas seperti inilah yang bisa memperlihatkan kombinasi warna pelangi pada tulang pipi.

Caranya, sapukan kuas dengan menggerakkannya dalam 1 lajur agar warna-warnanya tidak tercampur. Pastikan kuasnya bersih sebelum mengaplikasikan ke wajah, lalu arahkan dari atas (dekat telinga) ke arah bawah.

Gunakan Fan Brush untuk Warna Pelangi yang Lebih Lembut
Jika Anda ingin hasil akhir warna pelangi yang lebih lembut, Anda bisa menggunakan kuas highlighter yang berbentuk mirip kipas. Sapukan kuas dengan gerakan seperti poin 1, yaitu dengan 1 lajur. Meski gerakannya sama, namun kuas highlighter yang berbentuk kipas ini memiliki ketebalan yang berbeda dari kuas contour.

Hasil highlighter pada wajah tidak akan setebal kuas contour. Sapukan pada puncak tulang pipi dalam sekali gerakan. Sapuan sekali usap ini akan menghasilkan rona pelangi yang lembut.

Gunakan dengan Spons untuk Mencampurkan Seluruh Warnanya
Kalau Anda merasa kurang percaya diri dengan wajah yang merona warna-warni pelangi, manfaatkan spons saja. Basahi terlebih dahulu spons yang Anda punya, peras airnya, dan tepuk-tepuk pada seluruh permukaan highlighter.

Setelah itu, barulah Anda baurkan pada puncak tulang pipi dengan merata. Dengan cara ini, Anda akan mendapat kilau highlighter tanpa sentuhan warna pelangi. Anda juga bisa menggunakan kuas highlighter yang berujung pipih jika tidak memiliki spons. Gunakan kuas pada highlighter dengan gerakan memutar. Selamat mencoba ya ladies. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.