Ladies, Ini Tips Fashion Bagi yang Miliki Pinggul Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini Tips Fashion Bagi yang Miliki Pinggul Besar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ladies, saat ini bukan jamannya lagi bagi Anda yang memili untuk tetap tambil gaya dan terlihat cantik. Percayalah, meski Anda mungkin sering merasa tidak percaya diri karena sulit “terlihat langsing”, namun justru pinggul besar tersebut dapat membuat Anda tampak lebih menarik loh.

Berikut yang bisa Anda coba untuk terlihat lebih cantik dengan pinggul yang besar. Bahkan dengan beberapa tips sederhana ini, Anda sudah bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik dan pastinya tetap mengutamakan kenyamanan ya Ladies.

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh menyerupai buah pir (pear shapes body), sejumlah tips ini dapat menjadi rujukan untuk memaksimalkan setiap gaya dan penampilan Anda.

Memiliki area pinggul atau pinggang yang besar tak harus selalu disembunyikan loh Ladies. Hal tersebut bisa dipercantik dengan ikat pinggang atau dengan teknik layering dengan menambahkan jaket atau kardigan.

Untuk atasan sperti Blus, kaos, atau kemeja pilih yang panjangnya pas dengan pinggang Anda. Bila terlalu panjang, Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan kardigan atau blazer yang panjangnya sepinggang.

Aksesoris ikat pinggang dapat digunakan untuk menciptakan siluet pinggang dan hasilnya akan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Anda bisa mengaplikasikannya pada rok panjang agar lebih gaya dan tampil menarik.

Untuk memberikan aksen lebih manis pada penampilan, Anda bisa gunakan kalung atau skarf. Tidak hanya itu, Gelang atau jam tangan pun bisa Anda gunakan sesukanya agar penampilan lebih modern.

Lantas, bagaimana dengan long dress? Anda bisa menggunakan jaket, kardigan, atau blazer sebagai tambahannya agar tidak kelihatan kedodoran.

Namun, dari semua tips di atas yang paling penting adalah tetap percaya diri dengan apapun yang Anda gunakan. Bila sudah nyaman dengan apa yang digunakan, apapun penampilan Anda dengan gaya apapun pasti terlihat lebih menarik.(vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.