Ladies, Inilah 5 Fashion 90-an yang Kembali Jadi Tren Masa Kini, Mau Coba?

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Inilah 5 Fashion 90-an yang Kembali Jadi Tren Masa Kini, Mau Coba?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bicara soal dunia fashion memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap tahun selalu muncul trend-trend baru yang memang baru muncul atau merupakan modifikasi dan trend lama.

Jika melihat polanya, trend busana saat ini cenderung merupakan hasil perputaran dari fashion trend yang sudah sempat digandrungi pada masa 90-an. Meskipun trend lama namun tetap mempesona. Bahkan tidak sedikit pula fashion 90-an yang kembali hits dan jadi tren masa kini.

Nah kali ini kami akan mengulas berbagai fashion item 90-an yang kembali menjadi trend masa kini dan banyak digandrungi oleh para pecinta fashion. Kira-kira apa saja yah? Check it out!

High waisted

Celana atau rok yang tinggi di atas pinggang atau tepat di perut ini ternyata merupakan fashion 90-an. High waisted kembali hits dan menjadi tren masa kini di kalangan yang sangat diminati.

Baju kodok

Baju kodok atau dungarees sanagt terkenal di Indonesia. Baju kodok ini juga salah satu fashion 90-an yang kembali hits pada tren masa kini. Bahkan baju kodok kini hadir dalam berbagai model. Meski sudah lama, baju kodok tetap menjadi favorit.

Sepatu flatform

Sepatu flatform memiliki bentuk yang unik yakni sol yang tebal dan sedikit berhak namun rata dengan alas. Saat ini, sepatu flatform kembali mewarnai dunia fashion dan tidak asing lagi. Sepatu flatform merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang ingin terlihat tinggi tapi malas menggunakan high heels.

Jaket kulit

Meski pernah hits sebagai fashion 90-an, jaket kulit nyatanya masih diminati hingga kini. Tidak sedikit pria maupun wanita yang masih mengandrungi dan menjadikan jaket kulit sebagai tren fashion masa kini.

Motif bunga

Tren fashion dengan motif bunga menjadi ciri fashion 90-an yang tidak lekang oleh waktu. Pada masanya, baik pria maupun wanita menggunakan baju dengan motif bunga. Meski kini, jarang pria yang mau menggunakannya lagi, tapi motif bunga tetap hits sepanjang masa hingga saat ini.

Itulah 5 aksesoris fashion 90-an yang kembali menjadi trend masa kini. Mana yang paling kamu sukai? (merahputih.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.