Ladies, Jangan Gunakan Pakaian Ini Jika Tak Ingin Cowok ‘Ilfeel’

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Jangan Gunakan Pakaian Ini Jika Tak Ingin Cowok 'Ilfeel'
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi wanita, menggunakan yang senyaman mungkin bagi tubuh merupakan pilihan yang memang tepat. Tidak jarang pula, banyak perempuan yang tidak memikirkan tentang modis tidaknya pakaian yang di gunakan.

Hal ini tidak lain karena faktor kenyamanan dalam berpenampilan. Akan tetapi, prinsip ini yang terkadang tidak dipahami para pria sehingga membuat sebagian dari mereka merasa kurang suka terhadap penampilan wanita. Walaupun tidak mengungkapkan secara langsung, terkadang sikap diam cowok dibuat ilfeel (ilang feeling) terhadap gaya wanita yang seperti itu.

Jadi, sebelum mereka menjauh karena melihat penampilan Anda lebih baik mengikuti aturan di bawah ini:

Legging dan Celana aneh
Meskipun laki-laki tidak keberatan melihat perempuan memakai legging, tetapi ada beberapa model celana yang tidak mereka sukai. Model itu seperti legging bermotif leopard, legging mengkilap dan celana yang berukuran kebesaran. Celana longgar hanya akan mengacaukan proporsi tubuh sedangkan legging akan membuat wanita tidak menarik lagi.

Sequins dan Pakaian Mengkilap
Baju berbahan sequins memang paling juara untuk dipakai ke pesta. Tapi jika dipakai sehari-hari hanya akan membuat para pria menjauh dari Anda. Sebab, mereka menganggap bahwa manik-manik mengkilap sebagai baju anak-anak. Jadi, saat wanita berpakaian mengkilap penuh manik dianggap tidak dewasa.

Ripped
Tidak semua laki-laki menyukai gaya rebel wanita ripped jeans. Meskipun bagi para wanita itu sangat keren, justru sebaliknya untuk para pria. Mereka hanya melihat pakaian itu sebagai pilihan yang ceroboh. Jadi, saat pasangan Anda bukan penggemar grunge, jangan menguji selera fashionnya.

Sepatu Booth Tumit Tinggi
Sepatu ini dianggap sebagai bentuk sikap agresif dan sering dikaitkan dengan hal-hal tidak seronok seperti penari telanjang. Jadi, lebih baik jangan dipakai ya ladies.

Itulah beberapa pakaian yang membuat pria merasa ilfeel. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir ladies, karena tidak semua pria menganggap hal demikian. Tetaplah jadi diri Anda sendiri, asalkan pakaian atau yang Anda gunakan tetap sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.