Polisi Periksa Saksi Tenggelamnya Dua Anak di Sungai Kebonagung

Avatar of PortalMadura.com
Polisi Periksa Saksi Tenggelamnya Dua Anak di Sungai Kebonagung
Sungai Kebonagung Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, tengah memeriksa saksi guna mengetahui kronologis tenggelamnya dua anak hingga meninggal dunia di Sungai .

“Saat ini kami mendatangi satu anak yang selamat itu untuk mengetahui seperti apa awal mula kejadian tenggelamnya dua anak tersebut,” kata Kapolsek Sumenep Kota, AKP Widiarti S, Sabtu (26/8/2017).

Menurutnya, pihak Polsek mengetahui kejadian itu dari warga. Kemudian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sungai Kebonagung.

“Setelah tiba di TKP, dua korban telah ditemukan mengapung. Saat dua korban dibawa ke Puskesmas Pandian itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa, sedangkan satu anak selamat,” ucapnya.

Dua korban yang meninggal dunia itu telah dibawa pulang ke rumah duka setelah menjalani otopsi di Puskesmas Pandian Sumenep.

“Untuk sementara ini kami belum tahu pasti seperti apa penyebabnya, karena saat kami datang ke TKP dua korban sudah mengapung dan meninggal dunia,” tukasnya.

Baca: Ini Identitas Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Kebonagung Sumenep

Sebelumnya, dua anak di sungai Kebonagung, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (26/8/2017). Kedua korban yang meninggal dunia itu adalah Dani (9) warga Desa Kebonagung dan Febri (9) warga Desa/Kecamatan Batuan. Keduanya masih tercatat sebagai siswa SDN Kebonagung. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.