Ladies, Jangan Lakukan 4 Hal ini Pada Miss V Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Jangan Lakukan 4 Hal ini Pada Miss V Anda
Ist.Net

PortalMadura.Com merupakan organ intim kewanitaan yang elastis dan juga sensitif. Untuk itu, harus diperlakukan dengan hati-hati. Dalam menjaga kebersihan Miss V agar tidak bau dan gatal, diperlukan perawatan ekstra. Namun, pastikan Anda melakukan perawatan yang aman. Pasalnya, jika salah-salah melakukan perawatan bisa memicu berbagai macam masalah.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan pada alat vital, apa saja itu?.

1. Steaming
Hindari melakukan steaming atau terapi uap ini pada Miss V Anda. Menurut Raquel Dardik, MD, profesor klinis di Departemen NYU Langone Medical Center untuk kebinanan dan ginekologi, steaming dapat menimbulkan luka bakar.

2. Melakukan Pengobatan Tanpa Konsultasi Dokter
Miss V adalah salah satu organ wanita yang paling sensitif. Oleh karena itu, Dardik menyarankan untuk tidak mengobati sendiri infeksi vagina dengan ramuan rumahan seperti misalnya dengan bawang putih atau minyak pohon teh. Bila tidak digunakan dengan cermat dan tepat, itu hanya akan memperburuk kondisi.

3. Memasukkan Benda Asing Tidak Sehat
Beberapa benda diizinkan untuk masuk ke dalam Miss V Anda, seperti tampon, Mr P pasangan Anda atau jari atau mainan seks yang bersih, pelumas, alat kontrasepsi, menstrual cup. Selain itu, tidak ada yang boleh.

Jangan terlintas untuk memasukkan benda lainnya, terlebih jika Anda tidak mengetahui tingkat kebersihannya. Benda-benda tersebut dapat dengan mudah menyebabkan iritasi.

4. Dounching
Jika Anda membasuhnya dengan cairan pembersih (douching), Anda mengubah keasaman normalnya menjadi netral, ini akan mempengaruhi vagina untuk melindungi dirinya sendiri.
(cosmopolitan/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.