Ladies, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Agar Kulit Wajah Anda Cantik Sempurna

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Agar Kulit Wajah Anda Cantik Sempurna
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita pasti ingin mempunyai kulit wajah yang putih, bersih dan bebas dari jerawat. Oleh karena itu, mereka melakukan beberapa perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan.

Namun sebenarnya tanpa melakukan perawatan rutin di salon, setiap wanita juga bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik sempurna asal tidak merokok atau minum minuman keras. Selain itu, ada beberapa hal yang juga perlu dihindari. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Menggunakan Produk Pembersih Make Up Berbahan Kimia
Apa pun produk pembersih makeup yang terbuat dari bahan kimia dapat menghilangkan minyak alami dari kulit wajah Anda, membuatnya terlihat kusam, kering, dan tidak terawat. Cobalah mencari produk micellar water dengan minyak yang dapat menghapus makeup, tapi tetap membuat kulit terhidrasi dan tampil segar.

Jogging di Siang Hari
Seperti yang Anda ketahui, matahari adalah musuh terbesar jika ingin mendapatkan kulit wajah sempurna. Ketika Anda memilih berolahraga atau melakukan jogging pada siang hari, ini berarti risiko kerusakan juga akan semakin besar.

Cobalah mengganti jadwal olahraga Anda pada pagi atau malam hari dan jangan pernah melewatkan tabir surya sekalipun. Setidaknya gunakan produk tabir surya dengan minimal SPF 30 setiap pagi, sebelum Anda beraktivitas.

Berbicara di Ponsel
Semua bakteri akan terakumulasi di layar ponsel, tercampur dengan minyak wajah. Cobalah menjawab panggilan dengan speaker atau headphone, dan penting untuk selalu membersihkan layar ponsel Anda untuk menghindari iritasi pada kulit.

Berpikiran Negatif
Stres cenderung memiliki dampak negatif pada kulit Anda. Penting untuk mempertahankan sikap positif untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik sempurna.

Tidur di Satu Sisi
Tahukah Anda bahwa cara tidur juga memengaruhi kulit wajah?. Inilah mengapa tidur telentang adalah posisi terbaik untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik sempurna. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.