Ladies, Jauhi Pria yang Suka Lakukan 5 Hal Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Jauhi Pria yang Suka Lakukan 5 Hal Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan cinta antara laki-laki dan perempuan selalu terasa indah saat diawal. Dari hal itu, membuat sebagian besar pasangan tidak bisa membaca karakter yang sebenarnya. Utamanya seorang yang sulit terbuka dan pandai menutup diri.

Biasanya seorang wanita akan mudah percaya jika sudah merasa nyaman dengan pasangannya, dan hal itu tidak terjadi pada laki-laki. Meskipun kadangkala orang-orang disekitar sudah memberi sinyal. Agar tidak terjadi seperti itu, kenali beberapa tanda dari seorang pria yang harus Anda jauhi segera. Penasaran?.

Berikut tandanya:

Egosentris
Ada kata lain untuk pria seperti ini, yaitu narsistik. Orang narsis biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi sebagai mekanisme mereka untuk mengatasi rasa sakit yang dalam.

Meskipun ada tanda-tanda narsisme, sikap egois mereka kepada orang lain sama halnya seperti manipulatif, gangguan kepribadian yang dimiliki oleh narsistik. Dalam sebuah hubungan, tidak peduli apa yang dilakukan oleh pria ini, hal tersebut menjadi kepentingannya sendiri.

Karisma yang Mencurigakan
Karisma merupakan hal lain yang biasanya digunakan oleh seorang pria untuk menutupi dirinya yang sebenarnya. Pria ini tahu bagaimana menyentuh hati Anda dengan cara yang tepat, sebelum Anda bahkan mengenal pria tersebut dengan lebih dalam dan mengevaluasi hubungan yang terjalin.

Apatis
Di awal hubungan, seorang pria mungkin menunjukkan minatnya pada Anda dengan menanyakan segala hal. Namun, jika seiring waktu, minatnya ini seperti pudar, maka pergilah segera.

Meremehkan
Pria ini mungkin tidak secara langsung merendahkan Anda, ia melakukannya dengan cara yang lebih halus, seperti memberi nama hewan peliharaannya dengan kekurangan pada tubuh Anda. Pernah terjadi?

Manipulatif
Pria biasanya melakukan hal ini untuk membuat Anda mempertanyakan tentang diri sendiri. Mengapa mereka melakukan hal ini? Tentu untuk mendominasi Anda. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.