Ladies, Kenali Ciri-ciri Lipstik yang Sudah Kedaluwarsa

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Kenali Ciri-ciri Lipstik yang Sudah Kedaluwarsa
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hampir semua wanita pasti pernah menggunakan , tidak terkecuali perempuan yang usianya sudah terbilang tua. Karena, lipstik dijadikan sebagai salah satu kebutuhan penting dalam berpenampilan.

Memolesnya sedikit saja sudah bisa mengubah penampilan yang awalnya biasa menjadi lebih bersinar dan terlihat berbeda. Nah untuk memuaskan penggunanya, sebagaimana yang Anda ketahui, sekarang ini sudah banyak produsen lipstik yang berlomba mengeluarkan ragam jenis dan variasi warna.

Mulai dari berbentuk glossy, matte, hingga semi matte, semuanya disediakan. Tapi dengan memiliki banyak lipstik, apakah Anda tahu bahwa lipstik juga memiliki ‘usia' pemakaian?.

Sebagaimana menurut salah satu Brand Development Cosmetics, Sabrina menjelaskan, bahwa lipstik yang sudah dibuka memiliki masa pakai.

“Jadi kalau kalian membuka lipstik, masa pakainya hanya 6 bulan sampai 1 tahun,” terangnya.

Selain itu, Sabrina menambahkan ciri-ciri jenis lipstik kesukaan kalian telah memasuki masa kedaluwarsa.

“Pertama tentu soal aroma, lipstik kedaluwarsa pasti beraroma pekat, lalu soal warna, bila sudah berubah sebaiknya jangan dipakai lagi,” kata Sabrina.

Hal ini tidak lain untuk menjaga keamanan dalam penggunaan lipstik. Karena, apabila sudah melewati masanya bukan tidak mungkin akan membuat bibir Anda menjadi iritasi atau bahkan masalah kulit lainnya. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.