Ladies, Pentingnya Memakai Serum Wajah Sebagai Dasar Makeup

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Pentingnya Memakai Serum Wajah Sebagai Dasar Makeup
Ilustrasi

PortalMadura.Com – yang diinginkan banyak wanita yaitu makeup yang pastinya bisa bertahan seharian di wajah.

Tidak perlu repot harus touch up ataupun melihat makeup menjadi cakey ataupun lama-kelamaan . Dengan makeup tahan lama, sudah pasti sebelumnya memakai produk yang menjamin ketahan makeup tersebut.

Makeup dan wanita menjadi dua hal yang sulit terpisahkan. Penggunaan makeup pada wajah bisa memberikan tampilan yang berbeda dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Tapi jangan salah, penggunaan makeup yang berlebihan justru mampu menciptakan kesan yang kurang menyenangkan pada wajah.

Sebelum memoleskan makeup, Anda harus mengetahui langkah awal agar kulit lebih siap dan kondisinya lebih optimal.

Layaknya sebuah kanvas, maka kulit perlu dipersiapkan agar permukaannya halus. Dalam hal ini, kulit harus dioptimalkan dengan penggunaan skincare seperti serum sebagai dasar makeup.

Hal ini sangat penting untuk menjadikan makeup menyatu sempurna.

Serum merupakan salah satu langkah dalam mempersiapkan kulit dengan sebaik-baiknya. Pastinya nggak bikin makeup lengket saat kulit kering. Selain menggunakan serum, wajah menjadi lebih lembab dan lembut.

Apalagi jika kamu menggunakan serum secara rutin, wajahmu bisa menjadi glowing secara alami tanpa menggunakan highlighter!

Ringan dan bebas minyak, serum wajah ini dikemas dengan vitamin, nutrisi dan antioksidan yang menembus ke lapisan terdalam .

Manfaat lain dari penggunaan serum wajah secara rutin adalah meregenerasi kulit, mencerahkan wajah, dan mengatasi masalah kulit wajah.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menggunakan serum sebelum dioleskan ke wajah. Pilih serum dengan daya hidrasi terbaik untuk menjaga kulit Anda selalu terhidrasi di bawah riasan

.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.